Suara Umum Aceh-BANDA ACEH : Sebanyak 123 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh di Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh mendonorkan darahnya pada hari ini Kamis, (31/3/2022). Jumlah tersebut melebihi dari target yang ditetapkan sebanyak 80 kantong.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pertanian Dan Perkebunan Aceh, Ir.Cut Huzaimah Di Lobi Kantor Distanbun Aceh .

“Syukur Alhamdulillah, jumlah yang begitu tinggi. Darah yang disumbangkan lewat PMI itu sangat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan, ” Kata Kadistanbun Aceh.

ia mengatakan, sumbangan 123 kantong pada hari Tersebut dari ASN Dinas Distanbun Aceh, menambah jumlah akumulatif yang terkumpul selama 2022, yaitu 3.365 kantong darah. Sementara total terkumpul sejak pertama digelar mencapai 23.600.

“Terimakasih pada ASN yang begitu antusias mendonorkan darah,

Kadistanbun Aceh mengapresiasi antusias donor darah ASN .

Ia berharap seluruh ASN Yang Bernaung dI Distanbun Aceh dapat terus mendukung kegiatan kemuliaan ini,Agar Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Darah Mudah DI Dapat, Kadistanbun Aceh ,,mengatakan, begitu banyak masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk berbagai keperluan medis.

“Donor darah Sangat Bermamfaat Bagi Kesehatan Tubuh Kita Ucapnya, Donor Darah Sudah Di Canangkan oleh Bapak Gubenur Kita Sejak 2020 Ucap Kadistanbun Aceh Ir.Cut Huzaimah Akhir Di Wawancarai Oleh Suaraumumaceh.com Di Lobi Kadistanbun Aceh.[Zainuddin AlI Kumba]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.