Suara umum aceh-Aceh- Besar- Bupati Aceh Besar yang diwakili Sekda Drs Sulaimi MSi menyerahkan SK (Surat Keputusan) Formasi Umum tahun 2020 kepada 123 PNS di Aula Dekranasda, Gani, Ingin Jaya, Selasa, 5 April 2022.

Seksa Sulaimi dambutannya mengajak para pegawai yang baru menerima SK untuk bekerja dengan baik, bersungguh-sungguh, serta memberikan pelayanan maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Menjadi PNS imerupakan rahmat yang patut disyukuri dengan senantiasa kinerja dengan baik,” pintanya seraya mengajak membangun dan mengabdi bersama untuk kemajuan Kabupaten Aceh Besar.

Sekda pun mengaku saat ini masih banyak generasi muda yang bercita-cita menjadi pegawai pemerintahan. Namun, peluang yang ada sangat terbatas.

“Kesempatan yang telah diraih ini diharapkan dapat berkontribusi bagi daerah dan dalam melayani masyarakat,” harap Sulaimi.

Sementara, Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi mengatakan bahwa SK PNS yang diserahkan tersebut terdiri dari Golongan III Sebanyak 94 orang dan Golongan II sebanyak 29 orang. Mereka akan ditempatkan di berbagai OPD jajaran Pemkab Aceh Besar.

“Ke-123 orang PNS ini telah selesai melaksanakan Pelatihan Dasar yang dimulai dari bulan Maret hingga Desember 2021 lalu. Pelatihan Dasar itu dibagi dalam empat angkatan,” jelas Asnawi seraya merincikan, SK PNS itu dibagikan kepada 45 orang tenaga kesehatan, 63 orang tenaga pendidikan/guru, serta 15 orang tenaga administrasi.[*****]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *