Suara Umum Aceh-Banda-Aceh : Pomdam Iskandar Muda melaksanakan Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-76 Pomad Tahun 2022 dengan mengusung tema “Pomad yang Responsif dan Berintegritas ” bertempat di Aula Siswondo Parman Jln. Putri Hijau No.1 Kel. Peuniti Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh. Banda Aceh, 06 Juni 2022.

Dalam kegiatan ini dihadiri diantaranya Danpomdam IM Kolonel Cpm Maryadi, A.Md, Kaotmil I-01 BNA Kolonel Chk (K) Marliah, S.H.,M.H., Wadan Pomdam IM Letkol Cpm Ahmad Barkah, Kepala UDD Palang Merah Indonesia Kota Banda Aceh dr. Ratna Sari Dewi, Para Kasi Pomdam IM, Para Perwira Staf Pomdam IM, Keucik Desa Peuniti Bpk. Kamaruddin Latief, Para Bintara Tamtama dan PNS Pomdam IM, Para Perwakilan dari tiap-tiap Satuan Garnizun Banda Aceh, Para pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 5 POM Cabang III Spersdam IM, Perwakilan Dishub Kota Banda Aceh, Perwakilan Satpol-PP Kota Banda Aceh, Perwakilan AKPER Kesdam IM, Masyarakat Desa Peuniti.

Palang Merah Indonesia Kota Banda Aceh dalam hal ini disampaikan oleh Kepala UDD Palang Merah Indonesia Kota Banda Aceh dr. Ratna Sari Dewi memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pomdam IM yang sudah memfasilitasi dan menyumbangkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan, serta kedepannya Pomdam IM bisa menjadikan sebagai program rutin untuk membantu kegiatan donor darah di Kota Banda Aceh.[*****]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.