suaraumumaceh.com-Aceh Besar : Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, menghadiri Peresmian Pos Koramil Krueng Barona Jaya/Kodim 0101 Kota Banda Aceh, Selasa 4 Oktober 2022.

“Semoga dengan kehadiran Pos Koramil di Krueng Barona Jaya, bisa membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada dan juga bisa membantu percepatan pembangunan di Kecamatan Krueng Barona Jaya. Kata Iswanto.Dan Masyarakat Krueng barona jaya sangat antusias dan mendukung penuh atas kehadiran posramil Krueng barona jaya.,

Iswanto bersama Pangdam Iskandar Muda, Dandim 0101 KBA, Irdam Iskandar Muda, Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda, Kapolres Aceh Besar dan Kapolresta Banda Aceh kemudian menyerahkan bantuan kepada 250 masyarakat setempat. Bantuan diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 77 TNI Tahun 2022.

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Muhammad Hasan, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Aceh Besar atas support yang luar biasa terhadap percepatan pembangunan Pos Koramil di Krueng Barona Jaya.

Muhammad Hasan mengatakan kehadiran Pos Koramil di Kecamatan Krueng Barona Jaya merupakan suatu hal yang menggembirakan bagi Kodam IM. “Tentu kita sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat. Kehadiran Pos Koramil ini sangat memudahkan bagi pembinaan teritorial di kawasan kita,” kata dia.

Muhammad Hasan berharap Dandim dan Danposramil Krueng Barona Jaya bisa memanfaatkan gedung pos tersebut. “Laksanakan semua tugas dengan sebaik-baiknya. Seluruh prajurit Kodam IM, harus menjadi bagian dari solusi dari permasalahan masyarakat, jangan ada yang menjadi masalah di tengah masyarakat. Bantu atasi kesulitan masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Dandim 0101 KBA, Letkol Inf. Andy Bagus Diyan Arika, mengatakan kedudukan Pos Koramil Krueng Barona Jaya sangat penting untuk mendukung kegiatan penbangunan teritorial di kawasan tersebut. Dandim menjelaskan Pos Koramil Krueng Barona Jaya itu nantinya akan membawahi 12 gampong di kecamatan Krueng Barona Jaya.

“Harapan kita dengan kehadiran Pos koramil ini, hubungan TNI dengan aparat pemerintah, polisi dan tokoh masyarakat dan agama di tempat ini bisa lebih baik lagi,” kata Andy Bagus.

Dandim melanjutkan, jika pihaknya juga menyerahkan santunan kepada 250 masyarakat. Mereka menerima paket bantuan oleh Panglima Kodam Iskandar Muda, dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2022. [Zinuddin Ali Kumba ]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *